Home » » Gara-Gara Pohon Tumbang Aku Ditinggal

Gara-Gara Pohon Tumbang Aku Ditinggal

Posted by Blog Amri Evianti on Sunday 6 July 2014

Kejadian ini berlangsung saat aku masih duduk di bangku SMP, kala itu aku tinggal di asrama. Saat liburan tiba otomatis aku pulang liburan kerumah, dengan segala kegiataannya. Singkat cerita liburan telah usai, aku bersiap-siap pulang ke asrama lagi, waktu itu bapak sudah  menyiapkan motor kesayangannya. Ya aku diantar dengan motor Kharisma tahun 2000-an, kardus berisi makanan sudah ada dibagian depan motor dan aku membawa tasku duduk di belakang bersamaku. Dengan mengucap bismillah kami berangkat, sekitar 3 kilo meter kami berangkat tiba-tiba ada yang menyuruh kami berhenti dengan teriak-teriak " Stop pak, berhenti dulu ada pohon yang mau ditebang" ujar bapak-bapak separuh baya pada kami.
Bapak memintaku turun " Turun dulu nak" perasaan gemetar terlihat dari nada bicara bapak.
Aku turun dengan tergesa, nah tidak sampai aku turun 1 menit lamanya motor bapak melaju, dan aku tak tahu kenapa.
"Bapakkkkkkkkkkkk" aku memanggil nama bapak berulang-ulang, namun bapak tetap melajukan gasnya.

 Banyak mata memandangku dengan sorot mata antara iba dan lucu, aku sendiri merasakan perasaan sedih dan malu tanpa batas *huhuhuhuhuhu*
 Hingga ada bapak-bapak yang menolongku untuk memanggil bapak juga tak bisa, aku semain kalut. Nah saat ada pengendara motor yang berseberangan arah dengan bapak tanggap dengan kejadiannya, langsung membunyikan klakson ke arah bapak sambil menunjuk ke arah belakang bapak, saat itulah kepala bapak menengok ke belakang dan aku masih tertinggal jauh di atas jalan *hahahaha*
Sambil senyum-senyum bapak memutar balik motor dan menghampiriku, raut melasku hampir hilang *meski belum sepenuhnya hehehe* aku naik ke atas motor, dan semua orang yang ada di halaman rumahnya saat itu melepas rasa tegang dan tawanya.

Di atas motor kemudian aku bertanya " bapak kok aku ditinggal sih"
"Bapak nggak tau nak, kirain kamu nggak turun" jawab bapak.
" Bapakkan nyuruh aku turun"kataku
" Bapak lupa kalau nyuruh kamu turun" hahahaha kami tertawa. Untung bapak belum sampai asramaku meninggalkan aku, kan bisa kasihan bolak-balik. Kasihan lagi nanti ngobrol sendirian di motor mungkin karena badanku super kecil jadi nggak terasa aku masih dimotor atau justru tertinggal hehehe *nasib badan minimalis kwkwkwkw

Begitulah moment konyolku ketinggalan naik motor bersama bapak, jika mengingatnya pingin ketawa sambil guling-guling* moga yang baca cukup tertawa nggak usah sampai lebay seperti saya hahaha.
Tulisan ini diikutsertakan dalam  "The Silly Moment Giveaway" Nunu el Fasa dan HM Zwan"
sumber gambar: www.nunuelfasa.com
 


22 komentar:

  1. Hehhehehe turut prihatin wahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe prihatin kok ketawa kwkwkw trmksih udh hadir mang asep* nama sunda bukan ya haha ngarang

      Delete
    2. Iya gara gara pohon aja soalnya hiehiehiehe. Iya saya sih biasa dipanggil Kang Asep kalau dikomunitas KPK. Saya sih dipanggil apa saja boleh kok. Hiehiehiee. Sebagai wujud penghargaan buat sahabat :)))

      Delete
    3. heheheh ya udah saya panggil kang asep aja deh hehehe nebaknya keliru sih saya hahahai

      Delete
  2. untung bapaknya belum jauh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe untung kang, kalau udah bisa jalan kaki saya hohoho

      Delete
  3. Waduuu, bapak sampai nggak menyadari yah, Mbak. hhehe. untung bapak belum sampai rumah, hihi.
    sukses untuk GAnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mas terlalu enteng bebanny jd gx tau masih ada org apa gx hahahai, thanks mas richo supportnya

      Delete
  4. bisa gitu yaa...
    saya yakin bapaknya udah ngobrol di motor itu !

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehew jangan saya ngakak lagi mas arif kalau bayangin udah ngobrol dimotor pingin guling2 ketawanya hahaha

      Delete
  5. wkwkwkkw,,, itu bapak nya pelupa,,, sabar sabar yah jadi anak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. grogi bang izal hehehe sangat sabar sekarang hehe dulu mau nangis ditinggal 11 tahun lalu hahaha

      Delete
  6. waw bapaknya sampai lupa begitu, coba kalausaya tau, mau saya culik tuh hehehe..

    cieciecie Google Adsensenya sudah tampil nih, semoga sukses ya mbak.... saran saya, kalau boleh mending pasang Google Adsense Aja, iklan yang lain di copot aja, biar pendapatannya maksimal dan gak kena Baned GA

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa nasi kuningnya kirim kesini hehehe

      Delete
    2. hihihihihi sekarang aja nyuliknya mang *nyulik sehari buat training GA* kwkwkwkw hihihi iya mang nggak nyangka nih makasih sudah di support banyak hehe, trus ini harus berjuang mendapatkan 10 USD ya mang biar dapat pin. oya nasi kuningnya nggak jadilah mang magic comnya ajakan nyetrum hehe

      Delete
  7. hahahahaha.....duh pak,tega amat ya :(

    terdaftar
    terima kasih sudah mengikuti GA silly moment
    salam^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada mbak Dewan Juri hadir hehe, terimakasih juga mbak telah diverifikasi pendaftarannya hehe

      Delete
  8. Semoga sukses ya mbak GA nya :)

    Btw, Saat buka blog ini aku jadi bingung mbak, mana postinagn yang terbaru , harus nyari nyari dulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mbak supportnya , wah maaf mbak navigasi blognya kurang pas ya hehe, untuk melihat postingan terbaru mbak bisa lihat di bagian atas sebelah kiri ada postingan diserta dengan waktu, atau lebih gampangnya bisa dicari di blog archive pasti nemu hehehe

      Delete
  9. kacian kali mbak evi heehee, tapi itu kan meungkin bercanda saja heehee

    ReplyDelete
  10. ceritanya asyik-asyik sekali mbak evi

    ReplyDelete
  11. hahaha...mbak, kasihan sekali tuh ya

    ReplyDelete

Komentar apa aja deh yang penting nggak SPAM, sok kenal juga nggak apa, saya juga suka sok kenal ma blogger lainnya hehe
Terimakasih dan selamat datang kembali.

Banner IDwebhost

Translate

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}